POSTING 1 Bulan ini

07.55
Assalamualaikum Wr WB

pertama tama saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin karena sebentar lagi akan menuju bulan puasa bulan yang penuh berkah ini.
 
Aduh sudah lama sekali saya tidak posting di blogger. pada minggu - minggu sekarang mungkin saya akan lebih banyak posting karena banyak hari yang tidak terlalu padat dan sibuk. terutama sebentar lagi mau menghadapi bulan puasa. maka saya memanfaatkan waktu untuk saling berbagi ilmu dan pengetahuan di blogger. mungkin untuk minggu ini saya akan fokus ke masalah digitalisasi free alias gratisan. seperti bagi bagi software, Movie, Tutorial, dll. saya sebagai pemakai internet yang sukanya gratisan suka sakit hati kalau lagi cari yang geratisan terus pas ada yang ngaku gratisan eh ternyata malah berbelit belit gratisannya harus klik itu dululah, klik inilah. disini kalain akan menemukan yang kalian cari secara gratis tanpa download yang ribet ribet karena saya sebelum menempelkan link download saya pasti coba dulu demi kenyamanan para pengunjung tercinta hehe. untuk para sobata PEMIMPIBINTANG.COM tunggu ya Up-date terbaru Artikel artikel dari blog saya.

0 Comment